Pameran Olimpiade Vokasi Indonesia

Selasa, 23 Oktober 2018 13:17 WIB

OLIVIA

Rabu, tanggal 18 Oktober 2018 diadakan pameran Olimpiade Vokasi Indonesia (OLIVIA), de. OLIVIA dilakukan dalam rangka memajukan vokasi diseluruh Indonesia, yang bekerjasama dengan forum pendidikan tinggi vokasi Indonesia. Acara ini berlangsung di Gedung Airlangga Convention Center (ACC) Universitas Airlangga, Kota Surabaya, Jawa Timur.

OLIVIA dilaksanakan pada tanggal 18-19 Oktober 2018 yang diikuti berbagai perguruan tinggi yang memiliki program vokasi di seluruh Indonesia dengan menampilkan kreatifitas masing-masing. Kegiatan yang dilombakan antara lain, Vlog dari setiap vokasi, lomba business plan dan debat bahasa inggris serta penampilan akustik dari setiap vokasi. Acara ini dilakukan mulai pukul 09.00 sampai 17.00. Sedangkan stand dari setiap vokasi menjadi tempat hiburan dan edukasi bagi pengunjung. Adapun UMM menampilkan produk unggulan yakni Galeri Investasi BEI dan Lab. Bank Syariah. Pada saat pameran expo banyak pengunjung banyak yang ingin tahu tentang vokasi di UMM, dan dunia pasar modal. Pengunjung adalah mahasiswa dan bapak ibu dosen dari berbagai perguruan tinggi.

           Pada tanggal 19 Oktober 2018, diadakan penampilan akustik dari vokasi UNAIR untuk menghibur semua orang yang ada di gedung ACC. Penampilan ini dilakukan mulai pukul 09.00 sampai 11.00. Dilanjutkan acara diplomers mulai pukul 15.00 sampai pukul 21.00, acara ini bertemakan hiburan, diantaranya duta vokasi, tampilan video sospro, penampilan band dari vokasi UNAIR, dan Dance. Di akhir sesi acara di hadiri oleh bintang tamu nasional Yovie & Nuno, yang dimulai pukul 21.45 sampai selesai.

 

Shared: