TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN PRODI PERBANKAN DAN KEUANGAN MENGIKUTI AUDIT MUTU INTERNAL

Kamis, 13 April 2023 00:50 WIB   D-III Perbankan dan Keuangan

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kembali melaksanakan audit mutu internal SPMI pada Unit Pengelola Program Studi (UPPS) dan Program studi D3 Perbankan & Keuangan Direktorat Vokasi Universitas Muhammadiyah Malang pada tahun anggaran 2022 yang dilaksanakan oleh tim auditor independen pada tanggal 12 April 2023 dimulai pukul 11.00 sd 15.00. Audit ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas dan efisiensi pelaksanaan SPMI di UPPS dan program studi serta memberikan rekomendasi untuk perbaikan dan pengembangan di masa depan.

Dalam pelaksanaan audit kali ini, UPPS dan program studi D3 Perbankan & Keuangan Direktorat Vokasi Universitas Muhammadiyah Malang berhasil meraih hasil yang memuaskan dan mencapai target yang ditetapkan. Tim auditor memberikan apresiasi atas komitmen dan dedikasi UPPS dan program studi D3 Perbankan & Keuangan di UMM dalam membangun sistem manajemen penjaminan mutu internal yang baik dan berkelanjutan 

Audit kali ini mencakup beberapa aspek penting dalam pelaksanaan SPMI, seperti pengukuran kinerja, penjaminan mutu program studi, pengendalian dokumentasi, dan pelaksanaan audit internal. UPPS dan program studi Program studi D3 Perbankan & Keuangan UMM berhasil mencapai target di semua aspek yang dinilai dan bahkan berhasil melampaui target dalam beberapa aspek.

UPPS dan program studi Program studi D3 Perbankan & Keuangan UMM berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan efektivitas pelaksanaan SPMI di masa depan, dengan memperhatikan rekomendasi dari tim auditor dan memaksimalkan penggunaan SPMI sebagai alat untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan kepada masyarakat.

Kami berharap hasil audit mutu internal SPMI UPPS dan program studi Program studi D3 Perbankan & Keuangan UMM tahun anggaran 2022 ini dapat memberikan keyakinan dan kepercayaan kepada masyarakat tentang kualitas pendidikan yang diberikan oleh UMM. Sehingga dapat menumbuhkan jumlah peminat mendaftar dan menjadi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang.

Shared: